Proyeksi Layar HP Ke PC dan Laptop : Screen Mirroring Menggunakan Vysor

Dwi Kustari, S.Sos. BBPMP Provinsi Jawa Tengah   Pengantar Saat melakukan presentasi tentang sebuah aplikasi, terkadang kita dituntut untuk menunjukkan...
Read More

Laporan ULT Bulan Maret 2022

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Bulan Maret 2022 ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah   Jumlah Pengunjung ULT LPMP Provinsi Jawa...
Read More

Release Update ARKAS V 3.3

Pada Tanggal 21 April 2022 Aplikasi arkas update Release Update ARKAS V 3.3. Berikut adalah listperbaikannya: 1. Penyesuaian tarif PPn...
Read More

Bimtek Platform Merdeka Belajar dan IKM bagi Pengawas Angkatan I

Semarang-LPMP Jateng.  Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Jawa Tengah melaksanakan Bimbingan Teknis Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar dan Implementasi Kurikulum Merdeka...
Read More

Tingkat Kepuasan Pengunjung ULT LPMP Jawa Tengah Bulan Oktober 2018

Aspek-Aspek yang dinilai:

  1. Persyaratan Layanan
  2. Prosedur Layanan
  3. Waktu Pelayanan ULT sesuai dengan jadwal yang di informasikan
  4. Biaya / Tarif : Tidak dipungut biaya layanan
  5. Produk spesifikasi jenis layanan : Tersedia jenis-jenis produk layanan dari unit-unit utama satu pintu layanan terpadu
  6. Petugas pelayanan memiliki pengetahuan yang cukup
  7. Penjelasan petugas layanan dapat dipercaya
  8. Petuguas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik dan ramah terhadap tamu/ pemohon dalam menyampaikan permasalahan
  9. Petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam menangani tamu/ pemohon
  10. Maklumat pelayanan : Kesanggupan dan kewajiban petugas menindaklanjuti / menyelesaikan permasalahan, keluhan/ aduan.
  11. Pengelolaan pengaduan : Penanganan terhadap keluhan dan pengaduan

 

Sumber: Bagian Umum LPMP Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

iklan