Proyeksi Layar HP Ke PC dan Laptop : Screen Mirroring Menggunakan Vysor

Dwi Kustari, S.Sos. BBPMP Provinsi Jawa Tengah   Pengantar Saat melakukan presentasi tentang sebuah aplikasi, terkadang kita dituntut untuk menunjukkan...
Read More

Laporan ULT Bulan Maret 2022

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Bulan Maret 2022 ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah   Jumlah Pengunjung ULT LPMP Provinsi Jawa...
Read More

Release Update ARKAS V 3.3

Pada Tanggal 21 April 2022 Aplikasi arkas update Release Update ARKAS V 3.3. Berikut adalah listperbaikannya: 1. Penyesuaian tarif PPn...
Read More

Bimtek Platform Merdeka Belajar dan IKM bagi Pengawas Angkatan I

Semarang-LPMP Jateng.  Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Jawa Tengah melaksanakan Bimbingan Teknis Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar dan Implementasi Kurikulum Merdeka...
Read More

Survey Pengunjung Agustus 2020

Kepuasan Pelayanan terhadap Pengunjung ULT LPMP Jawa Tengah pada Bulan Agustus 2020

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menghadirkan layanan-layanan informasi dan pengaduan secara terpadu. Layanan ini juga diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemdikbud yang ada di daerah.

Layanan berbasis web ini melayani secara Daring atau Online dan Tatap Muka kepada semua lapisan masyarakat Jawa Tengah yang dinamakan Simpadu (Sistem Informasi Manajemen Terpadu) Dikbud Jateng yang diprakarsai oleh LPMP Jawa Tengah dimana LPMP Jawa Tengah ditunjuk sebagai ULT yang berada di Provinsi Jawa Tengah.

Unit Layanan Terpadu (ULT) LPMP Jawa Tengah melakukan sinergitas dengan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di 35 Kabupaten/Kota serta Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 13 Wilayah Provinsi Jawa Tengah, 8 UPT Kemdikbud yang ada di Provinsi Jawa Tengah, dan Badan Akreditasi Nasional (S/M).   Jenis layanan diantaranya:

  • Konsultasi tentang penjaminan mutu pendidikan
  • Pendidikan Profesi Guru
  • Penilaian Angka kredit
  • Akreditasi sekolah
  • NUPTK
  • Layanan lainnya (Bahasa, Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Masyarakat, Multimedia, Kepala Sekolah, Borobudur, Sangiran, Cagar Budaya)

Berikut Kepuasan pelayanan terhadap pengunjung ULT LPMP Jawa Tengah pada bulan Agustus  2020, pengguna layanan memberikan rating layanan dengan memilih,

Bintang 5 : sangat memuaskan,

Bintang 4 : memuaskan,

Bintang 3 : cukup memuaskan,

Bintang 2 : kurang memuaskan,

Bintang 1 : tidak memuaskan

Hasil dari survey kepuasan pelayanan terhadap pengunjung ULT LPMP Jawa Tengah dengan total pengunjung 5.864 pengguna, 5.853 pengguna memilih Bintang 5, memberikan nilai sangat memuaskan mencapai rata-rata sebesar 99,8%.

Hal ini memberikan motivasi pada ULT LPMP Jawa Tengah untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan terus meningkatkan kepuasan pengunjung melalui daring maupun online. (HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

iklan