Laporan ULT Bulan Desember 2021

Laporan ULT Bulan Desember 2021

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Bulan Desember 2021 ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah   Jumlah Pengunjung ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah Bulan Desember
Read More
LPMP JAWA TENGAH SOSIALISASIKAN PROGRAM  SEKOLAH PENGGERAK TAHAP 3

LPMP JAWA TENGAH SOSIALISASIKAN PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK TAHAP 3

Srondol Kulon – LPMP Jawa Tengah. Mengawali tahun ke–3 Program Sekolah Penggerak (PSP), LPMP Jawa tengah menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi PSP
Read More
Pemutakhiran Data Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022

Pemutakhiran Data Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022

Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Melalui Plt. Direktur Pendidikan Profesi Guru Meluncurkan surat edaranNomor : 0063/B2/GT.03.15/2022 Tanggal 13 Januari
Read More
Puisi : Terlena

Puisi : Terlena

Sesaat Seperti lepas Dan kemudian kandas Sesaat Dengan langkah gontai Aku menuju keharibaanMu Sesaat Aku seperti Kehilangan keyakinanku pada Mu Sesaat Aku tertidur Dan terbangun ditengah padang nisan padang perhentian akhir suatu pengembaraan batas antara pengembaraan
Read More

Laporan ULT Bulan Desember 2021

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
Bulan Desember 2021
ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah

 

  1. Jumlah Pengunjung ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah Bulan Desember 2021

JENIS PENGUNJUNG

TATAP MUKA

ONLINE

TOTAL

Guru Paud

2

2

Guru TK

1

1

Guru MI

1

1

2

Guru SD

15

6

21

Guru SMP

8

5

13

Guru SMA

3

3

Guru SMK

15

4

19

Kepala Sekolah

8

4

12

Operator Sekolah

12

1

13

Guru MTs

1

1

Guru SMA/SMALB/MA/SMK

1

1

Korwil Kecamatan

1

1

Karyawan Swasta

3

3

  1. Jumlah Responden/Pengisi Kuesioner ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah Bulan Desember 2021

JENIS RESPONDEN

TATAP MUKA

ONLINE

TOTAL

Guru MI

1

0

1

Guru SD

6

1

7

Guru SMP

2

2

4

Guru SMA

2

0

2

Guru SMK

5

0

5

Kepala Sekolah

2

0

2

Operator Sekolah

4

1

5

        

  1. Tingkat Penilaian ULT

  1. Kinerja ULT

  1. Persyaratan Layanan

  1. Sistem, Mekanisme dan Prosedur Layanan

  1. Waktu Pelayanan (Sesuai jadwal yang diinformasikan)

  1. Pelayanan tidak dipungut biaya layanan

  1. Tersedia jenis-jenis produk layanan dari unit-unit utama dalam satu pintu layanan terpadu

  1. Kompetensi Pelaksana : Petugas layanan memiliki pengetahuan yang cukup, Penjelasan petugas layanan dapat dipercaya

  1. Perilaku pelaksana : Petugas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik dan ramah terhadap tamu/pemohon dalam menyampaikan permasalahannya, Petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam menangani tamu/pemohon

  1. Penanganan terhadap keluhan dan pengaduan

  1. Sarana dan Prasarana : Kelengkapan dan Kenyamanan Srana dan Prasarana Layanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

iklan