Proyeksi Layar HP Ke PC dan Laptop : Screen Mirroring Menggunakan Vysor

Dwi Kustari, S.Sos. BBPMP Provinsi Jawa Tengah   Pengantar Saat melakukan presentasi tentang sebuah aplikasi, terkadang kita dituntut untuk menunjukkan...
Read More

Laporan ULT Bulan Maret 2022

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Bulan Maret 2022 ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah   Jumlah Pengunjung ULT LPMP Provinsi Jawa...
Read More

Release Update ARKAS V 3.3

Pada Tanggal 21 April 2022 Aplikasi arkas update Release Update ARKAS V 3.3. Berikut adalah listperbaikannya: 1. Penyesuaian tarif PPn...
Read More

Bimtek Platform Merdeka Belajar dan IKM bagi Pengawas Angkatan I

Semarang-LPMP Jateng.  Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Jawa Tengah melaksanakan Bimbingan Teknis Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar dan Implementasi Kurikulum Merdeka...
Read More

Laporan ULT Bulan Desember 2021

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
Bulan Desember 2021
ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah

 

  1. Jumlah Pengunjung ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah Bulan Desember 2021

JENIS PENGUNJUNG

TATAP MUKA

ONLINE

TOTAL

Guru Paud

2

2

Guru TK

1

1

Guru MI

1

1

2

Guru SD

15

6

21

Guru SMP

8

5

13

Guru SMA

3

3

Guru SMK

15

4

19

Kepala Sekolah

8

4

12

Operator Sekolah

12

1

13

Guru MTs

1

1

Guru SMA/SMALB/MA/SMK

1

1

Korwil Kecamatan

1

1

Karyawan Swasta

3

3

  1. Jumlah Responden/Pengisi Kuesioner ULT LPMP Provinsi Jawa Tengah Bulan Desember 2021

JENIS RESPONDEN

TATAP MUKA

ONLINE

TOTAL

Guru MI

1

0

1

Guru SD

6

1

7

Guru SMP

2

2

4

Guru SMA

2

0

2

Guru SMK

5

0

5

Kepala Sekolah

2

0

2

Operator Sekolah

4

1

5

        

  1. Tingkat Penilaian ULT

  1. Kinerja ULT

  1. Persyaratan Layanan

  1. Sistem, Mekanisme dan Prosedur Layanan

  1. Waktu Pelayanan (Sesuai jadwal yang diinformasikan)

  1. Pelayanan tidak dipungut biaya layanan

  1. Tersedia jenis-jenis produk layanan dari unit-unit utama dalam satu pintu layanan terpadu

  1. Kompetensi Pelaksana : Petugas layanan memiliki pengetahuan yang cukup, Penjelasan petugas layanan dapat dipercaya

  1. Perilaku pelaksana : Petugas layanan memberikan sambutan yang simpatik, baik dan ramah terhadap tamu/pemohon dalam menyampaikan permasalahannya, Petugas layanan sabar dan penuh pengertian dalam menangani tamu/pemohon

  1. Penanganan terhadap keluhan dan pengaduan

  1. Sarana dan Prasarana : Kelengkapan dan Kenyamanan Srana dan Prasarana Layanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

iklan