Wednesday, April 16, 2014
   
Text Size

Search

Total Dibaca: 3774

Surat Panggilan Lomba 2009

User Rating: / 6
PoorBest 

Daftar Peserta yang di panggil untuk presentasi di LPMP Jawa Tengah

Link Download 

Comments
Search RSS
Guest  - Alhamdulillah ...     |120.162.74.xxx |2009-12-09 08:21:35
Pengumuman dah ditampilkan. Alhamdulillah termasuk orang yang dapat kesempatan. Mudah2an diberi yang terbaik.
Selamat buat peserta yang lulus. Kalo ada yang belum, masih banyak kesempatan ...
epop   |114.58.216.xxx |2009-12-09 13:14:30
kenapa aku nggak masuk ya?? mungkin blm saatnya kali, atau lpmp masih pakai office 2003, sedangkan aku pakai office 2007, kalau memang benar mbok yao diberi office yg baru gituuu, thanks for all
agus yuli  - sabar ya sobat   |117.102.105.xxx |2009-12-09 16:03:31
buat pak qomaruddin SMAN 1 Karanganyar, sabar ya pak kalau belum lolos seleksi. Tahun depan masih ada kok, insya allah
agus yuli  - Jangan kecewa   |117.102.105.xxx |2009-12-09 16:05:42
Buat bu Yani SMA N Jumantono Karanganyar, jangan kecewa lho bu masih ada kesempatan untuk tahun depan ... insya Allah
agus yuli  - Jangan kecewa   |117.102.105.xxx |2009-12-09 16:06:20
Buat bu Yani SMA N Jumantono Karanganyar, jangan kecewa lho bu masih ada kesempatan untuk tahun depan ... insya Allah
agus yuli  - Mohon doa restu   |117.102.105.xxx |2009-12-09 16:08:51
Mohon dukungan doa teman2 untuk Tim dari Kab. Karanganyar smoga pulang tidak dengan tangan hampa
agus yuli SMA 1 Kra  - kenalan   |117.102.105.xxx |2009-12-09 16:15:15
Buat Ratna Widayat SMP 2 Jumantono dan Ary Astuty SMP 2 Tasikmadu, kapan berangkat ke LPMP? Gimana kalau berangkat bersama?
@ epop   |202.173.23.xxx |2009-12-10 00:30:21
Kami LPMP Sudah menggunakan Office 2007..
bukan karena anda memakai 2007 terus tidak lolos....
karena dari kategoro smp/sma dan smk adfa 200 orang yang daftar dan yg di panggil 75 orang..
sedangkan dari tk sd ada 80 orang dan yg di pamggil 75 orang...
jadi peserta kuotanya pas 150..
MUHAMMAD IMAM  - selamat buat pak eko indarto dari SMPN 2 Karangawe   |202.70.58.xxx |2009-12-10 01:35:47
MUHAMMAD IMAM  - Semalat buat pak eko indarto SMPN 2 Karangawen Dem   |202.70.58.xxx |2009-12-10 01:37:17
rokhmad astika triprasetia     |125.163.188.xxx |2009-12-10 02:45:47
alhamdulilah... katut....
Yushadi - Blora  - Tanya   |118.96.135.xxx |2009-12-10 04:21:06
SPPD LPMP dan daerah bisa diambil dimana ? Kalo di dinas kabupaten apakah sudah ada/dikirimkan ? Soalnya kesempatan tinggal besok, sementara sabtu kantor libur. Trim's Buat panitia, alhamdulillah saya lolos. Simple but useful.
Yushadi - Blora  - Tlg Dihubungi   |118.96.135.xxx |2009-12-10 04:23:48
Bagi guru smp/sma kab blora yang lolos dan sdh ambil sppd di dinas, tolong kabari saya di nomor : 085225117313. Trim's
paulus  - kok aku nggak lolos seleksi ya?   |118.96.185.xxx |2009-12-10 04:32:45
tolong buat panitia lomba CD interaktif memberikan alasan, kenapa Media saya tidak lolos seleksi. terima kasih
aku  - Selamat ya     |125.163.205.xxx |2009-12-10 04:55:41
Selamat untuk semua peserta yang lolos babak awal, meskipun media yang aku buat tidak lolos. perasaan, media pembelajaran buatan ku sudah bagus, kok gak bisa masuk ya...! apa kiriman pos nya nyasar...?
joko Supriyanto  - SPPD LPMP & Daerah?   |125.166.244.xxx |2009-12-10 05:06:58
Saya mau tanya apakah SPPD dah dikirim?
tadi saya ke DINAS DIKPORA kota solo, tapi belum ada. Saya bingung ktika ditanya SPPD LPMP mana? Terimakasih.
alifstudio   |125.166.244.xxx |2009-12-10 05:07:42
Alhamdulillah saya lolos. Buat peserta dari kota SOLO ketemu di semarang yach...
Guru Purworejo   |125.163.236.xxx |2009-12-10 05:24:25
Alhamdulillah wa syukurilah. Bisa berangkat bareng Kepala Sekolahku !
FX.HARTANTO  - SPPD   |118.96.185.xxx |2009-12-10 05:32:08
Buat teman-teman dari Kab. Blora yang Lolos seleksi, selamat yoo......
dan tolong SPPD dari Diknas Kab.Blora Saya dikabari ya...
FX.HARTANTO
HP. 085226174442
paksure  - akhirnya...   |118.96.174.xxx |2009-12-10 05:57:50
alhamdulillah, akhirnya saya lolos.
untuk panitia: SPPD itu apa, ya? sy kurang yakin, bagaimana jika sampai hari H saya belum dapat dari diknas? apakah hasil download pengumuman dapat digunakan sebagai pengganti SPPD?
SPPD   |202.173.23.xxx |2009-12-10 06:09:52
SPPD Udah kita kirimkan ke dinas masing2x...
Ari  - SPPD     |120.163.198.xxx |2009-12-10 13:28:12
Berarti kami ke dinas pendidikan kabupaten mengambil SPPD? Apes juga saya, waktu tempuh sekolah ke dinas 1 jam 45 menit, maklum pelosok. Apakah besok pagi sudah ada di dinas? Kepala sekolah saya hari Sabtu ada acara sehingga hari Sabtu beliau tidak di sekolahan. Bagaimana nasib saya?
Budi  - penjelasan   |125.166.229.xxx |2009-12-11 00:53:08
Kalo bisa, tolong,diberi penjelasan untuk yang tak terpilih biar bisa dijadikan bahan koreksi agar bisa menjadi lebih baik......, juga nanti yang menjadi juara I,II dan III tolong di upload, biar semua bisa memanfaatkan dan belajar darinya. - terima kasih.
Burhan Mustaqim  - wahhhhhhhhhhhhhhhhhh   |125.163.188.xxx |2009-12-11 01:47:54
wisssssssssssssssss
Kokok Cah Pati  - Dwija Basa Jawa     |114.30.81.xxx |2009-12-11 02:29:57
Puji Syukur Alhamdulillah...
atas pemberian kesempatan untuk mempresentasikan mediaku.

Apapun hasilnya nanti, smoga cd interaktifku bisa sedikit membantu memfasilitasi siswa n guru dalam kbm.
Nopidha Ardyansah  - Alhamdullilah     |125.163.203.xxx |2009-12-11 03:28:26
Puji Allah Swt aku ikut lolos seleksi lomba media ajar....semoga berkelanjutan...amin
Mutatohirin   |125.163.185.xxx |2009-12-11 04:39:16
Alhamdulillah ....
Demi kemajuan pendidikan, saya akan terus berusaha untuk maju, selamat bagi yang lolos seleksi, dan selamat berlomba.
samsira  - Demi kemajuan pendidikan   |114.125.255.xxx |2009-12-11 07:29:40
ini baru namanaya guru indonesia... sipppp
Pujiadi  - Alhamdulillah     |118.96.143.xxx |2009-12-11 06:26:53
Alhamdulillah saya lolos, selamat buat teman-teman semua yang lolos,sampai jumpa di LPMP, bagi tmn2 yang belum lolos,tidak usah berkecil hati, insya Allah masih banyak kesempatan di lain waktu, semangat ya....
Only registered users can write comments!

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

Latest Comments