Monday, September 01, 2014
   
Text Size

Search

Total Dibaca: 39129

Daftar Nama Peserta Sertifikasi Tahun 2008 yang telah diterbitkan SK

User Rating: / 450
PoorBest 

Klik -> Download 

Comments
Search RSS
Muhammad Irianto Mewal  - IPA     |114.121.43.xxx |2009-10-11 10:08:21
cepat dong sk sertifikasi yang lain diterbitkan.........
Aji  - Aji     |125.163.208.xxx |2009-10-16 08:56:44
Oke
yedut sudarmadi     |125.163.208.xxx |2009-11-05 04:49:47
yang lewat jalur pendidikan lulus 2008 kapan ?
Relawana  - SK dah turun, Tunjangan belum   |118.96.184.xxx |2009-11-11 01:00:06
SK sih dah turun lama, tapi rekening masih kosong.
Kapan ya dibayarnya. Lulus sertifikasi 2008.
kristiyanto  - SK TPP belum keluar, apa karena NUPTK?     |125.163.207.xxx |2009-11-16 06:16:27
Bagaimana to pak, usul NUPTK kami sudah lama lho, kami lihat di CD SIMNUPTK tercatat per bulan April 2009, kok belum muncul? Dan tragisnya pak, kami sudah lulus sertifikasi per 2008 portofolio. SK TPP juga belum nongol juga ... aduh capek ya pak ....
Husni Malik, SP  - NO SK semua sudah diterbitkan oleh PMPTK   |125.163.208.xxx |2009-11-17 00:48:44
Saya sudah mengecek ke PMPTK , ternyata SK TPP saya sudah ada Bernomer 10885 tanggal terbit 17 september, saya cek ke dinas propinsi juga sudah ada katanya tinggal di cocokan ... sampai saat ini saya menunggu klarifikasi data di dikpora kota surakarta belum ada .... nunggu dari propinsi ... ya kata kuncinya ya SABAR ... dong ..insya Allah rezeki kita tidak akan diambil orang lain ... bukan beitu sobat ???
Guru Bantu Belum Tersertifikas  - Alhamdulillah.....   |118.98.216.xxx |2009-11-17 00:58:46
Alhamdulillah SK Sudah keluar... GAJI Guru PNS Sudah besar, bentar lagi Uang sertifikasi turun.. tinggal nunggu pake sabar aja... sudah blingsatan kemana-mana... hebat ya.. guru sertifikasi..


coba saya punya kebranian kayak njenengan.. bisa ngoyak2 sampe pusat.. nanyain kapan nasib saya lebih baik...

gimana mau maju pendidikan, guru sibuk memperjuangan nasibnya sendiri...

narordi  - NUPTK??????   |202.70.58.xxx |2009-11-27 13:04:57
NUPTK-KU KAPAN TERBIT??SUDAH NUNGGU 2 TAHUN,TEMEN2 DAH MUNCUL KOQ AKU DAN SEBAGIAN TEMAN BELUM MUNCUL JUGA.,KITA TANYA KATANYA UDAH ADA LEMBAGA YANG NGURUSI JD TUNGGU AJA..TAPI SAMPAI KAPAN MENUNGGU???
benk  - Konfirmasi   |Author |2010-02-02 10:14:17
saya sudah sertifikasi th 2009, bln Nopember 2009 saya datang ke LPMP untuk ngisi form NUPTK. Mengapa sampai sekarang NUPTK saya belum keluar?
Guru Swasta  - guru   |206.53.152.xxx |2009-11-27 13:12:22
alhamdulillah saya jadi guru senang,
Gak sibuk ngurusin diri sendiri dengan NUPTK sertifikasi dan lain2

Lama2 capek juga lihat teman2 guru yg hobinya ngoprek2 kepentingan pribadi


zafa   |118.96.187.xxx |2009-12-03 01:24:24
betul betul betul...
Umi Khayah Rusuyanah   |118.96.157.xxx |2009-11-27 14:44:10
Pak saya peserta sertifikasiguru 2008 koq belum muncul SK TPP . kapan ya? yang lain udah menerima 10 bulan . gimana ya punya saya?
Fatchur Rohman   |125.160.238.xxx |2009-12-07 02:27:35
DAH NUNGGU 1 TAHUN BELUM JUGA TURUN UANGNYA
Suheri  - Yang lain sudah mengapa saya belum   |118.96.134.xxx |2009-12-07 04:55:42
Saya sudah mendapatkan sertifikat guru profesional melalui sertifikasi 2008. Saat ini teman-taman di sekolah saya bekerja sudah menerima dana sertifikasi guru, bahkan sudah ada yang penuh 1 tahun. Namun sampai saat ini saya belum menerimanya. Padahal Sk penetapan dana sertifikasi sudah saya terima kurang lebih dua bulan.Apakah dosa saya sehingga ini menimpa. Sebenarnya ada dimana keterlambatan ini terjadi. Saya berada di wilayah DInas Pendidikan Kabupaten Purbalingga.
Mohon penjelasan yang bisa melegakan derita saya.
Bambang S   |202.70.58.xxx |2009-12-19 09:23:18
NUPTK kami satu sekolah kok belum keluar? padahal tetangga sekolah juga sdh pada keluar. tolong ya pak?matur nuwun
martono   |125.166.227.xxx |2009-12-25 11:11:23
LPMP Jateng selaku lembaga yang berusaha untuk menjamin mutu pendidikan nasional pada umumnya dan jateng khususnya, sebenarnya sudah baik seperti mengadakan sertifikasi guru dalam rangka mencetak guru ysng profesional kemudian pemerintah memberikan tunjangan profesi setiap bulan sebesar satu kali gaji pokok.Sesuai dengan sk, guru yang sudah bersertifikasi akan diberikan/dibayar tunjangan setiap bulan,namun kenyataanya guru yang lulus sertifikasi 2007 dan 2008 dibayar hanya 10 bulan. menurut Irjen yang memonitor di daerah bahwa tunjangan profesi diberikan dari pusat itu penuh satu tahun bahkan anggaran itu dilebihkan setiap tahunnya.anggaran itu sudah ditranfer ke jateng tetapi setelah di jateng........ ada apa rupanya? mohon penjelasan yang sebenarnya! terima kasih
ken  - s     |118.98.162.xxx |2009-12-30 00:58:30
ini dah tanggal 30 Des 2009, SK sertifikasi jalur pendidikan dah turun tapi rekening belum ada input. kapan ya? dan ada ngak tho itu???
krisma   |Author |2009-12-31 03:01:23
Temen guru yang NUPTKnya belum keluar pada resah, terutama guru-guru yang sudah bersertifikasi,bagaimana penyelesaiannya ?
Yang bisa didownload adalah rekapan bulan September, mohon di paparkan juga untuk bulan-bulan berikutny, terima kasih.
U-c   |125.164.98.xxx |2010-01-01 16:28:58
Kenapa ci guru sertfikasi. Tunjangan belum cair aja bingung & ngersulo, ntar giliran udah cair malah ga' mikir siswanya, doooooosaaaaa tauuuuuuu
AZIS   |125.166.169.xxx |2010-01-02 04:59:41
Ranty   |203.130.205.xxx |2010-01-02 08:25:31
[i][PT/i]
daftar nama2 NUPTK semarang kq gga adHa zHa??>>
kuslan  - sertifikasi   |64.255.180.xxx |2010-01-09 04:56:53
sebenarnya guru kan sudah punya akta mengajar, tp kenapa kok harus pake sertifikasi, bok langsung aja gak usah pakai proses yg berbelit belit, kasihan siswa sering hanya mendapat tugas saja, karena gurunya sibuk. kasihan pendidikan kita ini.
Nurul Hidayah  - Mohon Penjelasan   |202.70.58.xxx |2010-01-22 14:11:40
Saya membaca di surat kabar bahwa tunjangan untuk guru bersertifikasi mulai tahun 2010 diserahkan kepada daerah.Jika benar,bagaimana sistem pembayarannya?Saya kok lebih setuju dikelola seperti yang sudah berjalan.Tiba-tiba rekening isi,kerja makin semangat,tidak menimbulkan kecemburuan,dll.Saya sudah mengikuti tes pemetaan untuk guru tersertifikasi.Bagaimana hasilnya?Apa tindak lanjutnya?Mohon penjelasan.
KASMAN   |110.136.203.xxx |2010-01-26 03:22:23
NUPTK SAYA SUDAH KELUAR,TAPI KELUARNYA NUPTK PENJAGA,PADAHAL IJAZAH SAYA S1 PJKR UNNES,MOHON DIBETULKAN, TERIMA KASIH
samsira  - asal sekolah   |202.173.23.xxx |2010-01-26 06:47:44
mohon info nama, tgl lahir, nip, nama sekolah, kecamatan, kabupaten/kota

kita akan cek

terima kasih
m. mafurudin   |118.96.154.xxx |2010-01-28 00:35:09
Kapan ya? aku dapat Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK? Nuwun
m. mafurudin   |118.96.154.xxx |2010-01-28 00:37:03
Kapan ya? Aku dapat NUPTK?
Liantmay   |Author |2010-09-08 03:07:31
Sabar ya Pak
May aja nunggu hampir 2 tahunan...
he..he..he...
pakdar  - GAJI POKOK-SERTIFIKASI     |Author |2010-09-05 22:53:07
alhamdulillah, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. lebaran semakin tenang karena tujangan profesi telah turun/cair.
Tapi ya namanya manusia kan harus punya rasa igin tau ya. Tahun 2008 saya lulus sertifikasi guru profesi dengan pangkat golongan 3D, tahun 2009 saya naik pangkat 4A. Untuk usulan tunjangan sertifikasi tahun 2010 menggunakan gaji yang mana, 3D atau 4A?
Mohon jawaban dan pencerahannya ya.
Liantmay   |Author |2010-09-08 03:06:38
Terima kasih
akhirnya nuptk May sudah keluar....
bayu   |Author |2011-01-31 06:57:43
pengin tau no sk sertifikasi jalurnya mana ya....pls tell me E1
Ab1manyu   |SAdministrator |2011-02-01 00:45:53
lebih jelasnya pertanyaannya gimana pak?
VULAN   |Author |2011-02-02 05:32:46
jika pindah tempat ngajar ke kota lain, bagaimanakah cara pemindahan NUPTK yang lama sesuai dengan tempat ngajar yang baru,,,
Ab1manyu   |SAdministrator |2011-02-07 03:07:35
silahkan menghubungi operator NUPTK di daerah setempat untuk merubah data
Budiyono   |Author |2011-03-14 01:45:27
Mohon di hapus atau di arsip muatan yang sudah jadul, seperti ini !
Only registered users can write comments!

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

Latest Comments