Wednesday, April 23, 2014
   
Text Size

Search

Total Dibaca: 301342

Info NUPTK

User Rating: / 1344
PoorBest 

 

Silahkan download PDF NUPTK Kab/Kota se-Jawa Tengah di Menu Download NUPTK

 

  1.  Mulai tahun 2009 LPMP Jawa Tengah hanya menangani NUPTK secara langsung untuk jenjang pendidikan TK dan SD, untuk SMP, SMA, SMK dan SLB pengurusan NUPTK langsung ke Dinas Pendidikan Kab/Kota masing-masing dengan cara mencopy sim NUPTK beserta MS Accessnya untuk dientry dan dibetulkan sendiri di sekolah untuk selanjutnya dikembalikan ke Dinas Pendidikan Kab/Kota.

  2. Saat ini pemberian NUPTK adalah berdasar prioritas, yakni untuk guru peserta sertifikasi 2009 dan untuk yg non sertifikasi baru akan mulai diberikan setelah maret 2010

  3. Untuk 2010 ketentuan sertifikasi memang harus mempunyai NUPTK, beberapa mungkin belum keluar karena hal-hal berikut:

    * saat pengisian pertama tidak lengkap (banyak guru yang merasa sudah lengkap dan benar tapi ternyata ketika dicek banyak salah, terutama pada riwayat pendidikan)

    * data tidak rasional, biasanya yang bersangkutan salah menuliskan data tahun lahir dan tahun masuk sekolah

  4. Bagi calon peserta sertifikasi 2010 yang belum memiliki NUPTK, secepatnya menghubungi operator NUPTK Kabupaten/Kota untuk diusahakan NUPTKnya, dikirim ke LPMP dan secepatnya akan dimintakan NUPTK ke Jakarta (tergantung kebijakan dinas pendidikan kabupaten/kota masing-masing)

  5. PERLU KAMI TEKANKAN BAHWA YANG MENGELUARKAN NUPTK BUKAN LPMP, LPMP HANYA MELAKUKAN VALIDASI DAN YANG BERHAK MEMBERIKAN ADALAH JAKARTA, dan mohon dipahami bahwa pemberian NUPTK hanya oleh 1 pihak yaitu PMPTK dan melayani untuk seluruh guru di Indonesia.

Comments
Search RSS
Fauzan A Mahanani  - NUPTK BELUM MASUK     |203.130.205.xxx |2010-01-19 19:02:46
Mohon Petunjuk data NUPTK sekolah kami SMK Darunnajah Banjarmangu Banjarnegara Belum masuk, data telah kami kirim ke Dinas Pendidikan Kab. Banjarnegara kenapa masih belum muncul

mohon petunjuknya
bagaimana kami harus mengurus apa harus ke LPMP?
anjar dwi setyanto  - re: NUPTK BELUM MASUK   |118.96.186.xxx |2010-01-22 17:31:57
Fauzan A Mahanani wrote:
Mohon Petunjuk data NUPTK sekolah kami SD GETAS kec cepu Belum masuk, data telah kami kirim ke Dinas Pendidikan Kab. B kenapa masih belum muncul

mohon petunjuknya
bagaimana kami harus mengurus apa harus ke LPMP?
julius endri fitriyanto   |118.96.144.xxx |2010-02-01 11:45:50
mohon pak/bu saya tenaga kependdikan di SD KRADENAN 1 ( magelang)sudah isi blangko ptk sampai 2x kok no g muncul2 . mohon klarifikasinya matur nuwun
teguh sutrisna  - nuptk   |64.255.180.xxx |2010-01-21 13:52:48
ada berita di suara merdeka tgl 21 jan 2010, bhw yg bisa ikut sertifikasi hanya guru yg sdh punya nuptk, sementara kami sdh mengajukan usulan nuptk dah lama dan belum ada nuptk sampe sekarang, gimana nih? apa hanya karena bukan kesalahan kami, kami gak bisa menerima hak ikut sertifikasi?
JHON   |64.255.180.xxx |2010-01-25 11:20:30
Aku juga lagi bingung pak mikir NUPTK.
ISNANIK  - NUPTK   |125.163.196.xxx |2010-01-21 23:53:02
Kondisi kami serupa dengan Pak Teguh Sutrisna, yakni NUPTK belum keluar. Padahal dalam kuota sertifikasi, nama saya sudah masuk. Dengan kondisi ini, supaya NUPTK cepat keluar, apakah saya langsung ke LPMP atau bagaimana? Terima kasih.
mujiyanto   |110.136.190.xxx |2010-01-23 06:24:06
kok nuptk saya belum keluar
sayaMujiyanti dari SMK negeri 6 Kendal
Sugiyem  - keluhan   |118.96.136.xxx |2010-01-23 06:33:37
bapak ibu yang terhormat, sya mohon kebijakanya. nuptk saya belum keluar karena tidak rasional, apa sebenarnya masalahnya serta bagaimana saya mengatasinya. tolong sekali diberikan petunjuk.terimakasih.
Sugiyem  - apa yang harus saya lakukan saat nutk saya tidak k   |118.96.136.xxx |2010-01-23 06:35:41
saya Sugiyem dari SD N Kriwen 2, saya mohon petunjuk agar NUPTK saya dapat keluar.
WARJONO  - NUPTK DAN SERTIFIKASI   |64.255.180.xxx |2010-01-24 07:44:53
BPK IBU TOLONG BAGAIMANA CARA NGURUS NUPTK, AKU DAH DUA KALI KE LPMP, TP BLM JUGA KELUAR, PADAHAL DATA KETERANGANYA SUDAH BISA DIPROSES, KNP SAMPAI 1 TAHUN LEBIH BELUM KELUAR?

WARJONO   |64.255.180.xxx |2010-01-24 07:52:10
BP IBU MOHON TOLONG DAN PETUNJUK BIAR CPT NUPTK KU CEPAT KELUAR, BIAR BISA IKUT KUOTA 2010.SETTIFIKASI
TRI PUJI RAHAYU  - NUPTK yang gak keluar   |202.70.58.xxx |2010-01-26 00:49:32
maaf ni cuma mau tanya,saya TRI PUJI RAHAYU dari SD PAMOTAN 5 kab.REMBANG !!nama saya kok tidak ada dalam daftar NUPTK kab.Rembang?padahal saya sudah mengurus data nya tahun kemarin dan tahun ini juga nama saya tidak keluar,mohon bantuannya..terima kasih
Titin Irwanti  - guru   |125.163.220.xxx |2010-01-26 01:43:59
mohon informasi mengapa NUPTK guru smp nasima semarang sudah 6 bulan belum keluar juga,dari dinas pendidikan mengatakan data sudah dikirim ke lpmp jateng. dimana letak kesalahan kami untuk dapat diperbaiki mungkin...karena kami butuh untuk sertifikasi mengingat dari koran ada peraturan yang ikut sertifikasi th 2010 harus sudah punya NUPTK. padahal diantara kami ada yang masa kerja mengajar sudah 14-18 th please... help me
samsira  - Info NUPTK     |202.173.23.xxx |2010-01-26 03:16:18
Untuk menjawab semua pertanyaan silahkan di baca informasi di atas.

Terima Kasih
Syaifuddin Zuhri,S.Ag  - Dr SDN SAMBONG-KARANGASEM REMBANG   |64.255.180.xxx |2010-01-26 13:36:15
NUPTK saya Udh jd bLum??Kalau sudah saya mohon kasih tau nomerny berapa??Terima kasih
Syaifuddin Zuhri,S.Ag  - Dr SDN SAMBONG-KARANGASEM REMBANG   |64.255.180.xxx |2010-01-26 13:38:30
NUPTK saya Udh jd bLum??Kalau sudah saya mohon kasih tau nomerny berapa??Terima kasih
NUPTK  - Buka Website   |202.173.23.xxx |2010-01-27 03:15:41
silahkan buka di menu download - nuptk pilih Kab Rembang
Yuliana  - NUPTK   |114.56.210.xxx |2010-01-31 10:14:50
Mohon penjelasannya, apakah tenaga kependidikan formal jg dapat memperoleh tunjangan fungsional dan sudah mempunyai no. NUPTK. Terima kasih.
Hery  - Mohon diusulkan ke PMPTK   |110.136.200.xxx |2010-01-31 10:16:20
Pengelola LPMP yang bijak.
Mohon diusulkan ke Dirjen PMPTK, kalau NUPTK belum keluar semua, jangan memberlakukan syarat sertifikasi guru tahun 2010 harus mempunyai NUPTK. Setidaknya aturan tersebut ditunda sampai NUPTK semuanya keluar.
Kasihan 386.640 guru dan tenaga kependidikan terganjal ikut sertifikasi, hanya gara-gara NUPTK.
Terimakasih sebelumnya.
ningrum  - NUPTK kapan keluar   |110.136.200.xxx |2010-01-31 10:23:07
Saya guru SMP 7 Semarang bersama temanku, sampai sekarang NUPTK ku belum keluar. Padahal temanku sudah keluar semua. Sebagai tambahan informasi, pihak sekolah sudah mengisi sim NUPTK beserta MS Access dan dikirim ke Dinas Pendidikan Kota Semarang enam bulan yang lalu. Sampai sekarang belum juga keluar ? Mohon tolong pihak LPMP memonitor Dinas Pendidikan. Dan temanku akan maju sertifikasi tahun ini. Saya doakan LPMP Jateng semakin maju terus.
Yuliana  - Ada NUPTK   |114.56.210.xxx |2010-01-31 10:46:58
No. NUPTK sudah ada, tetapi tertulis double counting padahal belum pernah menerima tunjangan. bisa diberika penjelasan dan syarat ketentuannya bagaimana??terima kasih.
jhon warjono   |Author |2010-01-31 12:01:18
BISA MASUK KUATA SERTIFIKASI 2010 NGGAK YA KARENA BELUM KELUAR NUPTK KU?
WINARTO   |203.130.205.xxx |2010-02-01 01:51:14
Saya guru SMP Muhammadiyah Suradadi Kab. Tegal. Mau tanya : "Kenapa NUPTK guru-guru disekolah kami belum keluar?" Padahal kami sudah mengirimkan 3 kali, dan yang keluar baru 1 orang. itupun yang sudah lulus Sertifikasi. Terima kasih.
Endang Sri Purwani     |110.76.151.xxx |2010-02-01 05:13:47
Tolong untuk NUPTK saya segera dimunculkan. Nama dah tercantum cuma doble counting. Sebab tahun ini saya dah daftar sertifikasi.Dan syaratnya harus punya NUPTK.
inayah al f  - info NUPTK   |125.166.247.xxx |2010-02-01 14:03:08
bp/ibu yang terhormat,
saya mohon penjelasannya,
1. kenapa masih ada sebagian guru d SMA YATPI Godong Grobogan NUPTK nya masih dtunda? apakah ketidaklengkapan data/p? trus bagaimana cara mengatasinya?
2. Apakah tenaga kependidikan jg bs mendapatkan tunjangan fungsional?
terimakasih byk...
siska budiarti  - tanya   |125.166.227.xxx |2010-02-02 01:33:40
saya sudah punya NUPTK apa ada tunjangan fungsional untuk tenaga kependidikan?atau TU?kalo bisa disamakan seperti guru...
supeno   |118.96.139.xxx |2010-02-02 12:59:09
Apa fungsi dan tujuan Nuptk.bagi TU honorer sepeti saya yang mengabdi di sekolah suasta.apakah bisa dapat tunjangan? matur nuwun......
supeno   |118.96.139.xxx |2010-02-02 13:00:14
Apa fungsi dan tujuan Nuptk.bagi TU honorer sepeti saya yang mengabdi di sekolah swasta.apakah bisa dapat tunjangan? matur nuwun......
Widodo   |125.166.232.xxx |2010-02-02 14:09:49
Nama Saya Widodo dari SMP N 1 Kalinyamatan Jepara, NUPTK Saya kok belum ada, padahal saya mau sertifikasi tahun 2010, mohon bantuannay supaya saya bisa sertifikasi
ALI MURTADLO   |125.163.212.xxx |2010-02-02 14:12:59
ko no nuptk ku belum keluar.
ku ALI MURTADLO
SDN kertasari 04 suradadi tegal.
kapan keluarnya?
madiono   |114.127.220.xxx |2010-02-02 23:15:55
NUPTK SMP 1 Mayong yang keluar baru 1 guru. Kalau salah ngisi masa +/- 60 orang salah semua. Tiap buka website nuptk datanya tidak pernah terupdate, last update masih september 2009.
Babang   |114.56.153.xxx |2010-02-03 01:55:17
kasihan yang masuk forum ini kok kebangeten ora digatheke(dirperhatikan) kalo tidak bisa kasih replay perhatian mbok ora usah mbukak forum seperti ini. Opo dienggo ngebak-ngebaki webset thok. Mbok jadi pejabat mikir sama anak buah atau sama sesamanya. Kebangeten tenan.
Ab1manyu  - Kebangetan     |SAdministrator |2010-02-04 06:20:50
Seperti yang anda baca sendiri, judul dari form yang anda tulis adalah "Write Comment" bukan forum... semua orang bebas menulis komentar.
heru kusraharjo   |Author |2013-02-06 06:12:34
sarujuk ....
to babang  - to babang sekedar sharing   |206.53.152.xxx |2010-02-03 02:22:09
Sebelum comment lihat dulu di atas, sudah ada FAQ, tau kan artinya faq...?

Trend web saat ini setiap artikel pasti ada fasilitas komentar.. Jadi ini bukan forum..

komentar tidak perlu di tanggapi.. Apalagi sudah tercantum dalam faq secara global

Kalo anda baca detik, kompas, setiap berita ada fasilitas
Untuk memberikan komentar.

Mas Guru  - Komentar   |202.173.23.xxx |2010-02-03 06:28:18
betul mas, semua pertanyaan kan sudah ada jawaban, kenapa masih selalu tanya melulu.

sekali lagi ini gara-2 uang, jika Nomer NUPTK berfungsi hanya sekedar seperti KTP, pasti banyak guru yang cuek seperti dulu waktu NUPTK dilaunch pertama kali.
jhon warjono   |Author |2010-02-05 14:54:45
Maaf Mas Guru, KTP itu kan fungsingya penting sekali, berarti Kalau NUPTK fungsinya seperti KTP berarti kan penting.
bams_riyan_84@yahoo.co.id  - Pindah   |Author |2010-02-08 02:31:52
Selamat pagi, maaf saya mau tanya. Saya sudah punya NUPTK tetapi lokasi kerja pindah di luar kota. bagaimana untu menggganti data NUPTK saya? Makasih
baturjaya1  - Nanya NUPTK yg blm muncul   |Author |2010-02-08 04:54:43
Pak, Saya dari SMK Batur Jaya 1 Ceper Klaten, NUPTK saya belum muncul, padhal teman lain satu sekolah sudah ada, bgmana solusinya?
baturjaya1  - REVISI NAMA   |Author |2010-02-08 05:25:07
mohon maaf, bagaimana langkahnya untuk merevisi nama guru karena masih ada beberapa nama guru di sekolah kami yang namanya salah / tidak sesuai dengan nama aslinya. trima kasih
syahid   |Author |2010-02-09 03:07:07
Mohon info NUPTK PNF Kab Pati. Karena SKB sbg data center PNF, maka sering ditanya rekan2 PTKPNF, kapan keluarnya, sedangkan yang formal sudah hampir semua punya. Tolong pak, PNF di Pati belum ada satu pun yang keluar NUPTK nya, khususnya rekan2 Pamong Belajar. Terima kasih.
haryp3p4  - Tanya NUPTK     |Author |2010-02-16 01:01:26

Di SMK Muh. 3 Klaten utara,
beberapa guru sudah ada yang keluar NUPTK nya, tapi ada sebagian yang belum keluar, Solusinya bagi yang belum keluar NUPTK nya gimana pak??????
Code:
Quote:
Ab1manyu   |SAdministrator |2010-02-19 04:27:58
Sabar aja pak, karena NUPTK sekarang sedang di utamakan yang sudah sertifikasi
syeh_puji   |Author |2010-03-03 01:48:06
Kepada Yth : NUPTK admin
mohon dikirimkan NUPTK SMP Negeri 2 Demak, sudah dari tahun 2005 mulai SIM-NUPTK ver pertama sampai dengan SIM-NUPTK versi baru, yang support sertifikasi belum ada yang mendapatkan NUPTK !!! kami mohon dengan sangat untuk ditindaklanjuti. padahal sudah mengirimkan berkas yang sudah direvisi berkali-kali ke dinas pendidikan kabupaten.
Fendish   |Author |2010-03-13 13:22:31
Tolong kirimi saya Daftar NUPTH kab. Kendal ke email saya di Fendish@gmail.com soalnya tiap kali saya download di situs LMPP kok gak bisa2
achidma  - NUPTK MAN Magelang   |Author |2010-03-27 15:41:17
Mohon diberi informasi apakah data usulan NUPTK dari MAN Magelang Kab Magelang sudah ada di LPMP? karena Usulan yang bersamaan dari sekolah lain sudah ada NUPTK nya. sedangkan dari MAN Magelang satu namapun belum ada, dimana kesalahan pengusulan, menurut petugas dinas Pendidikan kab Magelang data sudah dikirim. Terima kasih atas bantuannya
parmin  - TANYA   |Author |2010-04-12 02:22:05
Kepada yth. NUPTK Admin

Di SMK Muhammadiyah Salatiga
beberapa guru sudah ada yang keluar NUPTK nya, tapi ada sebagian yang belum keluar,bagi guru yang blm keluar sudah ikut pendataan dari tahun 2006 sampai dengan sekarang, dan setiap ada pendataan juga ikut pendataan lagi, kami mohon Solusinya bagi yang belum keluar NUPTK dari tahun 2006 samapai sekarang? atas solusinya kami ucapkan terima kasih?..
Liantmay   |Author |2010-04-22 02:46:29
Mas Parmin,May dari SMK Saraswati juga belum keluar NUPTKnya???
coba jenengan kontak May di email May please.....
liantmay@yahoo.com
Beni  - Pengisian Data NUPTK berulang - Ulang tapi belum k   |Author |2010-04-15 14:29:09
Di Kabupaten Brebes bagi guru yang belum memiliki NUPTK disuruh mengisi lembar pengisian NUPTK sudah mencapai dua kali lebih. Tapi NUPTK belum juga keluar. Apakah dalam proses atau bagaimana? Tolong penjelasannya
Liantmay  - Bagaimana mengurus NUPTK???   |Author |2010-04-17 05:38:13
Saya adalah salah satu guru yang belum memiliki NUPTK sejak awal nuptk itu muncul. Hal tersebut berakibat pada tersendatnya tunjangan maupun kemungkinan sertifikasi yang akan saya lakukan. Tolonglah kami dibantu sebab kami tidak tahu lagi mesti mengadu kemana???
Trima kasih
smamardisiswa  - nuptk     |Author |2010-04-20 05:47:55
bagaimana mungkin nuptk di dinas sudah muncul tapi di internet & lpmp kok tidak muncul lengkap?
Kokok Purwoko   |Author |2010-04-25 09:39:40
... ...
rifai   |Author |2010-04-27 02:43:52
Kepada yth. NUPTK Admin

Di SDN Jatibarang Kidul 01 Guru dengan nama Muhammad Syaeful Bahri, dan di SDN Jatibarang Kidul 03 Guru dengan nama Ismi Kusumaningroem belum ada NUPTKnya padahal sudah mengirimkan datanya 2 kali ke Dinas mohon bantuannya agar NUPTK bisa keluar, atas bantuannya kami ucapkan terima kasih?..
Budi Dewe  - Pembetulan data NUPTK   |Author |2010-04-27 11:53:19
Kepada yth. NUPTK Admin

Saya sudah punya NUPTK,tetapi terdapat kesalahan nama. Nama sebenarnya BUDI DANAR WAHONO tertulis BUDI DANAR WAHYONO. Dapatkah bapak membantu pembetulan nama tersebut? terimakasih atas bantuannya.
Data :
Nama : BUDI DANAR WAHONO
Sekolah : SMP NEGERI 3 POLOKARTO, SUKOHARJO
tamrin   |Author |2010-04-29 13:19:03
saat saya mengurus NUPTK di Dinas Kabupaten, knp di persulit ya???
hem.,
roviul  - info   |Author |2010-05-19 06:27:31
Bos minta tolong info cara ,merubah data NUPTK punya saya salah namanya, padahal awalnya nama data pribadi saya lengkap, harus kemana saya mencari info untuk merubah NUPTK yang salah dalam pengetikan nama pada saat keluar pengumumannya, thanks......
rohmah suciningrum  - Minta penjelasan   |Author |2010-05-30 15:01:44
Asslm,
Kepada yth. NUPTK Admin.
nama saya ROHMAH SUCININGRUM GURU SD N 1 TREMES SIDOHARJO WONOGIRI.

masalah saya sama dengan temen2 guru yg lain. dulu saya sdh berkali2 mengajukan nomor NUPTK melalui Dinas bersama2 dengan rekan2 se-SD . tetapi sampai sekarang saya belum punya NUPTK. padahal rekan2 SD saya sudah punya. untuk mendapatkan NUPTK, apa harus mengajukan lagi ke Dinas Pendidikan Kec/Kabupaten?

Mohon penjelasanya. terimaksih. Waslm
Kokok Purwoko   |Author |2010-06-04 13:51:55
wah aku juga belum punya NUPTK padahal sudah diurus sama KepSek pernah, bersama guru2 pernah dan admin juga pernah, diurus ke Dinas Kota Semarang pernah dan atau langsung LPMP srondol jateng juga pernah. dan terakhir mengurus bareng dg para guru SMP Ekarini Semarang pada pertengahan bulan Mei 2010. sabar ... sabar ...
Kokok Purwoko   |Author |2010-06-04 13:53:37
nambah ... yang dah keluar NUPTK-nya hanya KepSek SMP Ekarini Semarang saja thok thil
SDN1SULURSARI  - -     |Author |2010-07-03 01:40:28
Asslm,
Kepada yth. NUPTK Admin.

Kami dari guru-guru SDN 1 Sulursari Kecamatan gabus,Kabupaten Grobogan ingin menanyakan NUPTK sampai hari ini belum keluar. Kami mohon dengan kebijaksanaan agar segera keluar NUPTK.
Ab1manyu   |SAdministrator |2010-08-28 05:36:56
Hungungi Operator NUPTK di daerah

http://www.lpmpjateng.go.id/web/index.php?option=com_content&view=article&id=500:daftar-nama-operator-nuptk-di-daerah&catid=55:berita&Itemid=115
ibagus   |Author |2010-07-13 07:04:37
NUPTK ku blum keluar-2 ya
sedangkan Guru/Kepala Sekolah ku yg sudah purna tugas lebih dari 2 tahun yg lalu, NUPTK nya masih terdaftar/tercantum di data base..
BLM UP TO DATE KLO GITU
"D A T A L A M A "
Kokok Purwoko   |Author |2010-08-19 14:00:52
per Agustus 2010, NUPTK saya dah keluar dengan no 0634745647200092 ... terima kasih ... selanjutnya saya harus bagaimana ... ? Sekali lagi "terima kasih" atas keluarnya no NUPTK. siip ...
sri.hariyati  - NUPTK   |Author |2010-08-27 03:20:10
Yth. Admin
aku dulu waktu mengajar di Kabupaten Gresik Jawa Timur, sudah memiliki [b]NUPTK[/b],
sekarang saya pindah kerja di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.
Apakah NUPTK tersebut masih berlaku atau saya harus mengajukan NUPTK lagi?
terima kasih.
Ab1manyu   |SAdministrator |2010-08-28 05:36:21
Tinggal perbaikan data saja, hubungi Operator NUPTK di daerah

http://www.lpmpjateng.go.id/web/index.php?option=com_content&view=article&id=500:daftar-nama-operator-nuptk-di-daerah&catid=55:berita&Itemid=115
jhon warjono  - nuptk belum keluar   |Author |2010-09-03 12:49:08
NAMA WARJONO, SDN O5 BELIK, KEC BELIK, KAB PEMALANG,

Kenapa NUPTK ku belum Keluar ya? padahal data saya sdh benar sejak 2007 saya cek sudah lima kali di LPMP sudah benar..katanya sudah di usulkan ke jakarta, tapi kenapa sampai saat ini belum keluar...
Tolong bagaimana caranya mengurus ? terimakasih.
trijoko  - nuptk belum keluar   |Author |2010-10-12 13:47:58
Yth. Admin... saya sudah mengajukan NUPTK lewat Dinas kab. Tegal pada awal Agustus, bersama 3 rekan saya, dan sudah menggunakan pengajuan SIMNUPTK di cd. tapi kenapa sampai sekarang belum keluar? mohon perhatiannya... terima kasih...
ramayanti   |Author |2010-10-22 07:27:02
bagaimana caranya agar saya bisa menggunaka nuptk web browser, soalnya ga bisa akses terus?mohon penjelasannya!!
Aris   |Author |2010-11-20 09:55:55
Yth. Bapak pengelola nuptk
Sanksi apakah yang akan diberikan kepada guru yang ternyata memalsukan data nuptk dan nuptk guru tersebut sudah keluar/ada dalam daftar guru nuptk? Apakah yang harus dilakukan sekolah?
Mohon jawabannya segera.
Terima kasih.
Ab1manyu   |SAdministrator |2011-02-01 00:49:21
silahkan laprokan kepada BKD/Dinas Pendidikan setempat Pak.
muhammad fatchanudin   |Author |2011-01-20 02:09:52
kami MTs sabilul huda guntur demak jawa tengah.
saya telah mengirimkan data NUPTK sejak 3 bulan yang lalu tapi kok belum ada.NUPTK ny.
dodo28  - Mengajukan NUPTK beberapa kali namun bekum muncul   |Author |2011-01-21 01:37:58
Madrasah kami ( MI Ma'arif Kliwonan Wonosobo ) sudah mengajukan NUPTK beberapa kali, namun sampai saat ini belum keluar juga NUPTK Tenaga Pendidik yang ada di Madrasah kami
muhammad fatchanudin   |Author |2011-01-22 05:34:31
saya dari MTs Sabilul huda guntur demak jawa tengah.
salah seorang guru kami mengapa NUPTK nya tidak turun padahal yang lain hari ini turun.
yang belum turun bernama SUFYAN (disana terdapat tulisan di proses)
muhammad fatchanudin   |Author |2011-01-22 05:35:21
saya dari MTs Sabilul huda guntur demak jawa tengah.
salah seorang guru kami mengapa NUPTK nya tidak turun padahal yang lain hari ini turun.
yang belum turun bernama SUFYAN (disana terdapat tulisan di proses)
Ab1manyu   |SAdministrator |2011-02-01 00:47:46
artinya masih dalam proses pak... di tunggu saja
chandra   |Author |2011-01-29 06:53:40
sy dari SD Bangunsari dari semarang utara. Skrg sy pindah di Banyuwangi, ngajar di SDK St. Petrus Jajag, Banyuwangi. Di sini sy masuk nominasi utk sertifikasi tapi saya kesulitan utk memasukkan nuptk di sini. Sy minta tolong gimana caranya supaya nuptk sy bisa di split. tlng nanti di balas di email sy.
mksh sebelumnya.
santi_mlhb  - informasi up date NUPTK   |Author |2011-02-08 02:44:40
mohon informasi mengenai up date NUPTK yang baru diperoleh bulan Januari 2011, kira - kira kapan di up load ke web nya lpmpjateng ya ..trims
Ab1manyu  - re: informasi up date NUPTK   |SAdministrator |2011-02-16 02:26:20
santi_mlhb wrote:
mohon informasi mengenai up date NUPTK yang baru diperoleh bulan Januari 2011, kira - kira kapan di up load ke web nya lpmpjateng ya ..trims



Silahkan gunakan NuptkBrowser untuk mengetahui NUPTK yang terbaru....
santi_mlhb  - belum ketemu   |Author |2011-02-17 04:35:48
mas abim, nuptk untuk yang baru apakah dijadikan satu dengan instansi acuan atau diletakkan diurutan terakhir? kemudian up date berapa hari sekali dari web nya lpmp ? karena aku browse yang banjarnegara belum ada yang baru. thanks ya mas sebelumnya
achdlori@yahoo.co.id   |Author |2011-02-16 02:47:58
assalamu'alaikum.
tolong dong infonya nuptk mts miftahul maarif kaliwungu kudus kok belum muncul.
udah donwloud nuptk browser masih juga sama datanya seperti tahun 2009. matur suwun.
wassalu'alaikum.
achdlori@yahoo.co.id  - nuptk belum keluar   |Author |2011-02-16 02:59:51

kepada yth admin
tolong dong mengusahakan nuptk saya
nama : achdlori
asal sekolah : mts miftahul maarif
alamat : kaliwung kudus
segera keluar karena untuk pemberkasan sertifikasi tahun 2010
makasih
Ab1manyu  - re: nuptk belum keluar   |SAdministrator |2011-02-24 03:57:29
menghubungi operator NUPTK daerah aja pak...

achdlori@yahoo.co.id wrote:

kepada yth admin
tolong dong mengusahakan nuptk saya
nama : achdlori
asal sekolah : mts miftahul maarif
alamat : kaliwung kudus
segera keluar karena untuk pemberkasan sertifikasi tahun 2010
makasih
fatchanudin   |Author |2011-02-23 03:20:16
saya dari MTs Sabilul huda guntur demak jawa tengah.
salah seorang guru kami mengapa NUPTK nya tidak turun padahal yang lain hari ini turun.
yang belum turun bernama M. MARUF (disana terdapat tulisan diajukan)
tru kapan dapat turun?
muhammad fatchanudin   |Author |2011-03-16 07:54:33
saya dari MTs Sabilul huda guntur demak jawa tengah.
salah seorang guru kami mengapa NUPTK nya tidak turun , yang belum turun bernama M. MARUF (disana terdapat tulisan diajukan)
kira -kira kapan turun ya pak?
padahal sebentar lagi pemberkasan Sertifikasi.
terima kasih sebelum nya.
Ab1manyu  - re: belum ketemu   |SAdministrator |2011-02-24 03:50:16
coba buak menggunakan nuptk browser


santi_mlhb wrote:
mas abim, nuptk untuk yang baru apakah dijadikan satu dengan instansi acuan atau diletakkan diurutan terakhir? kemudian up date berapa hari sekali dari web nya lpmp ? karena aku browse yang banjarnegara belum ada yang baru. thanks ya mas sebelumnya
Ab1manyu  - re:   |SAdministrator |2011-02-24 03:56:41
itu masih proses di ajukan pak, nunggu giliran dari pusat


muhammad fatchanudin wrote:
saya dari MTs Sabilul huda guntur demak jawa tengah.
salah seorang guru kami mengapa NUPTK nya tidak turun padahal yang lain hari ini turun.
yang belum turun bernama M. MARUF (disana terdapat tulisan diajukan)
kira -kira kapan turun ya pak?
muhammad fatchanudin   |Author |2011-03-16 07:58:25
saya dari MTs Sabilul huda guntur demak jawa tengah.
salah seorang guru kami mengapa NUPTK nya tidak turun , yang belum turun bernama M. MARUF (disana terdapat tulisan diajukan)
kira -kira kapan turun ya pak?
padahal sebentar lagi pemberkasan Sertifikasi.
terima kasih sebelum nya.
muhammad fatchanudin   |Author |2011-03-25 02:41:39
kami dari MTs sabilul Huda Guntur Demak.
guru kami yang bernama (M. Maruf) sampai sekarang belum turun, padahal saya sudah 3 kali mengirimkan data ke dinas pendidikan kabupaten demak.
kami mohon NUPTK nya di percepat karena guru tersebut ikut kuota Sertifikasi 2011.
dan di mohon segera mengumpulkan NUPTK ke KEMENAG kabupaten Demak.
WonkMath  - CARA EDIT DATA NUPTK?   |Author |2011-03-30 11:25:09
Saya sudah punya NUPTK, tapi ternyata masih ada data yang salah yaitu tempat lahir. Gimana/kemana ngeditnya? Mohon bantuannya.
haryp3p4  - NUPTK dan TMT   |Author |2011-04-19 04:49:42
Mau tanya pak, apa benar NUPTK itu untuk PTK yang TMT nya dibawah tahn 2007..?
Karena kita pernah mengajukan NUPTK ke DIKNAS Kab. Klaten, katanya blum bisa krna masa kerjanya kurang... trim's.
Ab1manyu   |SAdministrator |2011-04-19 07:41:32
Setelah masa kerja 2 tahun, kalo anda mendaftar tahun 2009 belum boleh
jongose pawiyatan  - NUPTKku   |Author |2011-04-21 05:12:14
javascript:JOSC_emoticon(""
NUPTK-ku ra dadi2
kurang apa ngomongo!
3x masuke berkas
langsung
2x ditipu opnum

5 x melompat, ngalahke keledai!!!!!
Wahyuti  - Kesalahan data     |Author |2011-04-22 04:41:32
Nuptk saya sudah keluar, namun ada beberapa kesalahan data seperti tanggal lahir, TMT dan juga nama ibu. apakah bisa dilakukan pembetulan. terima kasih.
harrymas  - data A0 sertifikasi 2011 milik orang lain   |Author |2011-04-27 01:30:51
Tegal, 19 April 2011

Yth Bagian Sertifikasi Guru

Mohon dibantu permasalahan data peserta sertifikasi guru tahun 2011 atas nama:
Martono, S.Pd, M. Pd
NIP. 19700317 199802 1 004
NUPTK. 5649748650200002
Unit Kerja. SMK N 1 Adiwerna Kabupaten Tegal
No Telp. 0283 321522 HP. 085641101970

Permasalahan:
Saya masuk kuota sertifikasi th 2011 SMK Negeri Kab Tegal, namun Form A0 yang saya terima atas nama teman satu sekolah saya yang namanya sama dengan saya, dia sudah sertifikasi 3 tahun lalu. Saya mutasi dari SMP Negeri 2 Talang Kab. Tegal ke SMKN 1 Adiwerna 4 tahun yang lalu, namun NUPTK saya ada di data base SMPN 2 Talang dan SMK N 1 Adiwerna. Masalah ini sudah saya laporkan ke bagian sertifikasi Dinas Kabupaten Tegal.
Mohon sekiranya bisa dibantu, terimakasih.


Martono.
emha   |Author |2011-04-27 02:57:34
om operator
sudah hampir 1 bulan sejak pengajuan NUPTK di Kandepag dan Diknas setempat. NUPTK kami kok belum ada kabar berita..kami sudah berusaha kontak diknas setempat. Tapi suruh nunggu. yang mau kami tanyakan, sebenarnya dari pengajuan, berapa lama NUPTKnya bisa keluar? karena dari beberapa guru kami, baru 3 yang sudah mempunyau NUPTK. itu karena induk sekolahnya lain
trim`s
MA-MTs ARROHMAN Bulu
emha  - NUPTK     |Author |2011-04-28 23:24:26
Omn Abi yang smart....
Pengajuan NUPTK sekolah kami sudah 1 bulan kemaren. kenapa belum ada yang keluar? Soalnya ada beberapa guru kami yang sudah lolos sertifikasi tapi belum punya NUPTK. mohon informasinya ....
MA-MTS ARROHMAN Bulu
Jl. Sulang-Sumber Km. 4,5 Lambangan Kulon Bulu Rembang 59255
MALIHA3575  - status diterima belum ada nomor NUPTK-nya   |Author |2011-04-29 04:22:48
Bapak/Ibu yang terhormat di lpmp jateng,
saya guru MI AL-FAuziyah Surodadi Jepara dengan peg_id ganda sebagaimana yang yang saya lihat diNUPTK WEBROSER: yang satu: 0320.20101222.154858.11668; yang kedua: 0320.20110414.072423.11264. Melalui LPMP Jateng, saya hanya mau tanya kenapa status saya diterima tetapi nomor NUPTK-nya tidak keluar cuma titik-titik ya?! Mohon penjelasannya. Terima kasih.
Musyafiah  - NUPTK     |Author |2011-05-08 14:44:06
Maaf. aya Musyafiah, seorang guru Bahasa Inggris di SDN Pagumenganmas Kec. Karangdadap Kab. Pekalongan CPNS TMT 1 Januari 2010. Sejak tahun lalu saya sudah mengusulkan NUPTK, dan bahkan liburan semester kemarin (Desember 2010) saya sudah menanyakan kepada Dindik Kab. Pekalongan. Data sudah masuk tetapi kenapa NUPTK sya belum keluar? Saya membtuhkan NUPTK tersebut utuk mengikuti beberapa program yang diadakan oleh Dindik Provinsi juga LPMP. terimakasih
Sams1ra   |SAdministrator |2011-05-09 10:23:33
silahkan di cek di NUPTK Browser, nuptk sudah ada.

Download : http://pmptk.kemdiknas.go.id/downloadnuptk/nuptkwebbrowser161.rar
dar.lin52  - re: NUPTK BELUM MASUK   |Author |2011-05-16 06:06:34
Fauzan A Mahanani wrote:
Mohon Petunjuk data NUPTK sekolah kami MA Yasis At-Taqwa, Pahesan, Godong, Grobogan Belum masuk, data telah kami kirim ke Dinas Pendidikan Kab. Grobogan kenapa masih belum muncul

mohon petunjuknya
bagaimana kami harus mengurus apa harus ke LPMP?
Nurjanah  - cara mendapatkan NPTK   |Author |2011-06-05 01:06:54
Saya Nurjanah sdn mijen II surakarta sudah lulus sertifikasi 200 tetapi belum punya NUPTK, bagaimana cara mendapatkan NPTK padahal sudah berulang kali mengusulkan
hana hermawati  - nuptk saya belom keluar   |Author |2011-07-20 12:11:03
maaf,kapan ya nuptk kolektif dari SD N Rejosari kec.simo atas nama hana hermawati RD keluar ? kami menggumpulkan pada bulan mei - juni 2011.terimakasih
gusnis  - sinkronisasi NUPTK pada perpindahan lintas daerah   |Author |2011-07-23 14:59:54
Mohon konfirmasi,
Nama : Agus Nisfan, S.Kom
NIP : 19750816 200903 1 002
NUPTK: 3148753654200013

Sebelum saya menjadi PNS dan berdinas di SMP Negeri 1 Tegal, saya guru GTT yang mengabdi di MTs Nurul Islam Slatri Kec. Larangan Kab. Brebes sejak tahun 2004. saya memperoleh NUPTK ketika masih mengabdi di MTs Nurul Islam Slatri. pada tahun 2009, saya diangkat menjadi PNS dan mengajar di SMP Negeri 1 Tegal. Saya sudah melaporkan NUPTK saya ke Dinas Pendidikan Kota Tegal. Namun sampai pengecekan terakhir, NUPTK saya, masih tercatat di MTs Nurul Islam Slatri. Mohon petunjuk bagaimana supaya NUPTK saya bisa tercatat di SMP Negeri 1 Tegal. Terima kasih.
sugeng sdnpaketiban01  - tanya masalah NUPTK doble counting   |Author |2011-09-08 07:41:11
Pak, saya sudah berusaha ke dikbud kabupaten tegal, tentang NUPTK saya yang Doble Counting supaya diperbaikidari bulan Februari 2011 sampai sekarang belum berhasil.bagaimana cara mengatasi hal ini? mohon penjelasannya.
terima kasih
hendiws   |Author |2011-10-27 01:27:31
saya hendi dari wonosobo,dulu pada tahun 2007 pernah mengajukan nuptk saat saya belum diangkat,lalu setelah penempatan ternyata nuptk saya juga belum keluar dan saya mengajukan lagi pada pertengahan 2009 sampai sekarang pun belum keluar....mohon penjelasan dan tindak lanjut.terima kasih
abyasa  - update data nuptk   |Author |2011-11-01 12:55:42
saya guru di kabupaten Pemalang. mohon penjelasan bagaimana cara Update data (jenjang pendidikan) NUPTK, sebab bagian tendik DINDIKPORA kab. Pemalang ketika ditanya tidak memberikan jawaban yang memuaskan. mohon penjelasan ini terkait dengan sistem sertifikasi guru 2012. Nuwun
wahyumi  - mohon info   |Author |2011-11-11 08:41:44
Saya telah melakukan update data nuptk kr dinas kab klaten menyangkut pembetulan nama tanggallahir dan gol ruang. tapi Rabu 9-11-2011 saya on line di www.nuptk.dapodik.org untuk cek, ternyata masih keliru... masih tertulis nama sri wahyuni sedangkan yang betul sri wahyumi. Mohon sarannya saya harus bagaimana. aoakah harus ngurus langsung ke kpmp????
yanto   |Author |2011-11-15 08:14:13
nuptk saya kok unit kerja salah,mohon petunjuk cara mengedit,
terima kasih
Ekasari   |Author |2011-12-01 08:31:41
NUPTK saya koq belum keluar ya,mohon petunjuk...Saya Ekasari Herbudiningsih dari SMA Negeri 1 Bandar Kab. Batang
vhysta  - mohon bantuan untuk mendapatkan NUPTK     |Author |2012-01-13 01:26:59
NUPTK saya koq bulum keluar yah saya sudah mengisi formulir 2x. dan saya sudah wiyata 5 tahun. di SD Negeri Pekauman 5 Kota Tegal.... mohon bantuannya... mksh pak bu sebelumnya.
ajieajalah   |Author |2012-02-10 02:52:04
NUPTK atas nama :

1. SUGINO : Guru PNS SD N Lebakgowah 01 kec. Lebaksiu kab. Tegal
2. SUKMAWATI : Guru PNS SD N Lebakgowah 01 kec. Lebaksiu kab. Tegal
3. NUR'AENI : Guru PNS SD N Timbangreja 02 kec. Lebaksiu kab. Tegal

NUPTK SUDAH 1 TAHUN DIUSULKAN BELUM JUGA KELUAR.
MOHON BANTUANNYA SUPAYA BISA CEPAT KELUAR. TRIMAKASIH.
alfalasani  - NUPTK   |Author |2012-03-19 06:16:28
operator YTH...
apa benar untuk tahun ini yang bisa mendapatkan nomor NUPTK hanya yang sudah negeri???mohon dijawab karena kami sekolah baru mau mengaukan NUPTK selalu sulit...
terimaksih
Mbak Ozhi   |Author |2012-03-27 01:52:25
pak, kenapa harus ada nuptk bagi pendidik?
sementara ada pendidik yang sulit mendapatkan nuptk
Anggie   |Author |2012-04-19 17:20:21
saya mau tnya,,saya belum punya NUPTK,,dan kemarin Maret, baru mendaftarkan ke DINAS,untuk mendapatkan NUPTK.saya mau tnya,,untuk bisa mengecek,saya sudah bisa mendapatkan NUPTK bagaimana ya?? trima kasih,,
keri   |Author |2012-07-26 08:28:00
mas/ mba lpmp bagaimana cara merubah/merevisi data nuptk?ada kesalahan penulisan nama.
evy tegal  - Mohon Bantuannya..   |Author |2012-09-20 12:33:29
Assalamu'alaikum,
Saya,
nama : evy sulistyo rini
unit kerja : smk muhammadiyah 1 kota tegal
tahun kerja: 2009 - 2012
sudah mengajukan nuptk berkali-kali kedinas kota tegal, namun hingga kini belum keluar. Mohon Bantuannya, karena jika tanpa nuptk saya tdk bisa mengikuti kelanjutan pelatihan animasi di p4tk, apa ada pengajuan via online?
terimakasih.
Wassalamu'alaikum, wr.wb.
andriasetyo   |Author |2012-09-25 09:00:53
berarti misal bln ini ngurus NUPTK baru, gak bisa?
mubin87  - mohon informasi   |Author |2012-10-11 06:54:07
ketika saya melakukan penelusuran NUPTK saya , NUPTK belum ada, akan tetapi PEG ID nya sudah terpublikasi itu,, bagaimana Pak?
djumadi  - mohon info seputar sertifikasi guru 2013   |Author |2012-10-21 09:56:06
dimana kami bisa melihat daftar calon peserta sertifikasi guru 2013. Kapan hasil pembaharuan data NUPTK bisa dilihat? Setiap kami cek, selalu tercantum data belum diperbaharui.
Susanto   |Author |2012-11-26 02:55:58
" Mau buat NUPTK kok yo angelmen to yo yo......
dadang mulyana   |Author |2013-07-23 04:41:04
podo pak....
herry   |Author |2012-12-05 08:30:40
asalamu'alaikum,
pak operator saya dari kab. batang
mengapa NUPTK kami PNS 2009 Kog belum ada padahal sudah mengajukan sejak awal 2012 .
sementara NUPTK PNS 2010 yang berada di wilayah kota kog sudah MUNCUL,
Bagaimana ini, dimana letak kesalahannya dan bagaimana kami mengurus NUPTKnya agar keluar.
wassalam
Abdullah  - Solusi   |Author |2012-12-07 00:40:18
Assalaamu'alaikum pak admin
mau tahu solusi mendapatkan NUPTK padahal di web browser sudah ada namanya tapi tidak ada Nomor NUPTKnya itu bagaimana? atas nama : Nur Baroroh
SDN 7 Gondosari
Kabupaten Kudus
Prov. Jawa Tengah
supramjk83   |Author |2012-12-16 16:17:51
salam sejahtera untuk kita semua
saya mau bertanya:
saya sudah mengajukan usulan nuptk sejak tahun 2007 s.d sekarang tapi sampai sekarang nuptk saya belum keluar. bagaimana solusinya?
Nama : Suprapto
TTL : Purbalingga, 16 November 1983
tempat tugas :
2007 s.d 2009 di MTs Maarif NU 04 Tamansari dan
tahun 2010 s.d sekarang di SMP Negeri 4 Rembang
Kabupaten : Purbalingga
nama ibu kandung : tursinah
terima kasih atas bantuannya
dadang mulyana   |Author |2013-07-23 04:39:49
menterinya lagi mau nikah lagi.jadi mohon sabar
DIAN YUNIANTO   |Author |2013-01-12 03:10:02
SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA. saya sudah mengajukan NUPTK sudah 3 kali, tapi kenapa belum keluar. data saya lampirkan sebagai berikut:
NAMA : DIAN YUNIANTO
TTL : KLATEN, 20-06-1987
TMT : 23 JULI 2006
NAMA SEKOLAH: SD N III LEBAK, PRACIMANTORO, WONOGIRI, JAWA TENGAH
NAMA IBU KANDUNG : SUTIYEM
Tolong ya pak di bantu, atas perhatianya terima kasih..
dian yunianto
dadang mulyana   |Author |2013-07-23 04:38:16
mungkin nyasar di kebun pak besuk tak menterinya ngarit dulu
kusmin1981   |Author |2013-01-28 17:14:02
assalamu'alaikum wr.wb saya mau tanya pada operator NUPTK saya sudah mengajukan NUPTK sejak tahun 2009 ke dinas Kababupaten sejak jadi CPNS,
atas nama :KUSMINDARWANTO, S.Pd
TTL :Semarang, 25 September 1981
NIP :19810925 200903 1 006
alamat s. Talunamba, Kec. Madukara
Sekolah :SDN 2 Larangan
Kecamatan agentan
Kabupaten :Banjarnegara
tapi sampai sekarang kok belum keluar, mohon untuk ditindaklanjuti. trimakasih
dadang mulyana   |Author |2013-07-23 04:38:47
nomornya lagi tutup
kusmin1981   |Author |2013-01-17 17:17:42
Sebelumnya kami minta maaf, Kami mau tanya saat mencari NUPTK se-SD, kami menemukan kata "Sekolah tersebut sudah masuk dalam provinsi lain karena pemekaran wilayah" Kenapa SD Kami Bisa Pindah Ke Provinsi lain, padahal saat mengecek alamatnya benar yaitu : SDN 2 Larangan, Kec. Pagentan, Kab. Banjarnegara Jawa Tengah.
edy purnomo  - Pengaduan NUPTK     |Author |2013-01-26 18:04:08
Yth. Bp/Ibu Pimpinan LPMP Prov, Jawa Tengah khususnya bag. NUPTK

perkenalkan saya;
nama ; EDY PURNOMO, S.Pd.SD
NIP ; 19850416 201001 1 020
Unit Kerja ; SD Negeri 2 Delanggu

Begini pak/bu saya PNS angkatan 2010, saya sudah mengajukan NUPTK 2x ke kabupaten. tapi hasilnya sampai sekarang lum ada. Kadang saya merasa iri sama teman saya terutama satu SD, yang kinerjanya masih dibawah saya juga satu angkatan saya malah sudah terjaring sertifikasi tahun ini, sedangkan saya hanya gara-gara NUPTK harus merelakan diri dan membesarkan hati dengan keadaan ini. Karena saya satu-satunya PNS di Delanggu yang tidak terjaring dalam sertifikasi hanya gara-gara NUPTK, padahal saya di SD maupun di UPTD pendidikan termasuk guru yang rajin, karena saya sering kali mewakili dabin dan sekolah menghadiri seminar-seminar. dan saya yang selalu mendapat tugas dari KS terutama tentang administrasi yang berhubungan dengan komputer n internet. tapi hanya saya yang tidak terjaring, padahal teman saya yang hanya pasif di sekolah malah ikut terjaring. sekali lagi mohon kepada bpk/ibu mohon dengan sangat uruskan nuptk saya, biar saya mengajar juga tambah semangat. Sebelum dan sesudahnya saya haturkan banyak terima kasih.

ini email saya pak/bu ;
eddyarjunacinta@yahoo.com
banksoalkita@gmail.com

dan blog saya;
eddyarjunacinta.blogspot.com
banksoalcom.blogspot.com

terima kasih
Tommy   |Author |2013-01-27 21:27:08
Yth. Bp/Ibu Pimpinan LPMP Prov, Jawa Tengah khususnya bag. NUPTK

Dengan hormat,

Begini pak/ibu, saya

Nama : Tommy Budi Hartono
NIP : 197611222009031004
unit kerja: SD 4 Gondosari

Saya sudah mengajukan NUPTK beberapa tahun lalu, namun sampai sekarang belum keluar. Sungguh, saya tetap bersabar, dan tetap percaya bapak/ibu menjalankan tugas dengan baik. Ada informasi, bulan Februari akan ada UKA untuk guru yang sudah mempunyai NUPTK (baik se-angkatan saya maupun angkatan cpns baru), pertanyaan saya, bagaimana bagi saya yang belum memiliki NUPTK tersebut? (hanya berupa peg-id, dan nama yang tercantum).Jikalau, memang nasib saya akan kesingsal, biarlah pesan ini sebagai rekam jejak bahwa -dulunya- saya berusaha dan bertanya.

Maturnuwun



dadang mulyana   |Author |2013-07-23 04:32:55
siiip.emang situsnya kwalitas amburadul...
persis seperti kebobrokan di negeri ini khususnya di dinas pendidikan
heru kusraharjo   |Author |2013-02-06 06:09:24
mudah2an kita sgera mndapat NUPTK.. krna NUPTK sharusnya bukan sesuatu yang seakan-akan wah....
heru kusraharjo   |Author |2013-02-06 06:09:40
mudah2an kita sgera mndapat NUPTK.. krna NUPTK sharusnya bukan sesuatu yang seakan-akan wah....
RAKHMAT FEBRIANTO   |Author |2013-02-18 15:14:42
amin.........
ganur  - the last sessonnnn   |Author |2013-03-28 16:42:03
Sejak memutuskan untuk WB di cilacap saya paham btapa pentingnya NUPTK...tahun 2007,,blum gencar NUPTK blm jadi "BARANG MEWAH" saya langsung kirim data untuk mendapatkan NUPTK ke LPMP Jateng hanya dengan bermodalkan surat pengantar dari kepsek yg sekarang sudah jadi pengawas....sampai sekarang sudah pns udah mutasi 2 sekolah blum juga dapat nuptk....
sama seperti rekan-rekan senasib,,saya juga sudah pasrah...saya sudah berusaha ke upt,,dinas,,lpmp,,bahkan curhat di forum lpmp pusat pun sudah saya lakukan....
untuk rekan-rekan senasib...tunggu saja dalam 3 bulan server insya alloh akan dibuka....dengan catatan jangan nunggu server dibuka...tapi kita harus entri data dulu ke pusat....ok ok ok....
gento  - kelu kesah   |114.79.29.xxx |2013-04-25 13:13:46
banyak guru yg tidak bisa login dgn nuptk mereka,, sehingga bingung mengurus kelengkapan sertifikasi,,,hingga dana sertifikasi tidak dpt cair kpd mereka yg berhak,,,
sistem verifikasi data tidak transparan !!!
jika ada indikasi korupsi ,, ini bisa diperkara kan oleh KPK !!!!
dadang mulyana   |Author |2013-07-23 04:28:37
ayo laporkan bareng-bareng ato kita sewa teroris untuk mengebom mereka...
expras  - NUPTK belum muncul   |Author |2013-05-01 01:32:21
Assalamu'alaikum
saya guru di smkn 2 jepara pns angkatan 2009, sudah berkali-kali mengajukan dan mengirim data untuk NUPTK ke dinas tapi NUPTK saya dan teman-teman belum muncul, ada teman satu angkatan yang sudah dapat NUPTK. sudah saya tanyakan ke dinas kabupaten, tapi jawabannya kurang memuaskan, katanya yang mengurusi baru sibuk UKG. mohon arahannya bagaimana saya dan beberapa teman untuk melangkah selanjutnya. terima kasih
dadang mulyana   |Author |2013-07-23 04:36:13
mari kita hancurkan oknum2 yg bikin bobrok negeri ini
maztrie  - Nunggu NUPTK edit     |Author |2013-05-09 03:34:42
Semoga info bulan Juni tentang update NUPTK jadi benar adanya, sebab selain double NUPTK, aku dah mutasi ke Semarang, unit kerja SMKN 7 (STM Pembangunan) Semarang


Mau saya upload gambar double NUPTK nya tapi nggak tahu cara uploadnya...tapi bisa dicek di : http://ptkdikmen.kemdiknas.go.id/daftar_guru?field_kab_value=&field_nuptk_tugas_value=&field_nuptk_nama_value=junarwoto&field_nuptk_decr_value=

Piye jal... hehehhe..www.tetap_semangat.com
dadang mulyana   |Author |2013-07-23 04:14:58
PAYAH BANGET WEBNYA.SUSAH MASUKNYA.TP LO TELAT KITA YG SALAH
dadang mulyana   |Author |2013-07-23 04:16:29
MASUK SITUS PADAMU SULIT BAGET.
dadang mulyana   |Author |2013-07-23 04:27:10
di persulit bgt seh.....menterine tidak layak
1.menyelenggarakan ujian aja smp tertunda.
2.banyak bohong
3.sok pake teknologi wong biasane aja manual
4.saran:nyalonin diri jadi anggota FPI aja.
anfaz   |Author |2013-09-10 15:48:37
registernya susah....
anfaz   |Author |2013-09-10 15:50:06
yg penting duit......................
anfaz   |Author |2013-09-10 15:42:04
registernya susah....
anfaz   |Author |2013-09-10 15:42:50
registernya susah....
anfaz   |Author |2013-09-10 15:46:12
registernya susah....
ganur  - Pungli   |Author |2013-11-14 17:07:21
Ass...pak...ko buat nuptk ada dana gotong royong mya sih...dlu waktu aq blm punya nuptk z pd masa bodo...sekarang nuptk jadi ehh ndelik minta dana gotongroyong....pdhl operator kecamatan n kabupaten kan cm klik kode aktivasi z...n utk diketahui y pak...mreka mengatas namakan "dr semarang minta 600.000 bwt 4 org d kecamatanku yg nuptk nya keluar"....mohon ditanggapi p.samsira...p.abanyu....trimakasih...
Only registered users can write comments!

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

Latest Comments