Thursday, October 23, 2014
   
Text Size

Search

Total Dibaca: 12513

Untuk persiapan sebelum REGISTRASI ULANG NUPTK

User Rating: / 109
PoorBest 

Untuk persiapan sebelum REGISTRASI ULANG NUPTK, GURU yang sudah PUNYA NUPTK untuk segera mempersiapkan data-data dibawah ini :

Registrasi Ulang / Validasi Data akan dilaksanakan dari bulan April sampai bulan Juli 2012


1. Pendidikan Formal & Non Formal
2. Riwayat Mengajar
3. Riwayat Pekerjaan PTK
4. Riwayat keluarga PTK
5. Ujian Sertifikasi yang pernah diikuti PTK
6. Karya Tulis PTK
7. Organisasi yang pernah diikuti
8. Penulisan buku yang pernah diterbitkan
9. Studi banding yang pernah diikuti
10. Seminar, lokakarya, workshop yang pernah diikuti PTK
11. Tes Kebahasaan
12. Diklat, penataran yang pernah diikuti PTK
13. Penghargaan yang pernah diperoleh
14. Beasiswa yang pernah atau masih didapat sampai sekarang
15. Tunjangan yang pernah di dapat
16. Perlindungan yang pernah atau masih di dapat (Asuransi atau lainnya)

 

Mohon disebar luaskan ke GURU sambil menunggu waktu kapan Registrasi Ulang dibuka.

Comments
Search RSS
mukhsininspd     |Author |2012-03-30 03:31:53
kenapa harus registrasi lagi?
Sams1ra   |SAdministrator |2012-03-30 04:25:05
Apakah data Pak Mukhsinin sudah sekomplit 16 item tersebut
ngadiyono75     |Author |2012-03-31 08:53:27
maaf, bagaimana cara registrasi ulang.karena setelah saya buka alamat smp kami, tertulis BELUM REGISTRASI ULANG.
Sams1ra   |SAdministrator |2012-04-02 01:02:11
silahkan ditunggu informasi kapan akan dilaksanakan Registrasi Ulang NUPTK untuk Provinsi Jawa Tengah. Mengingat sosialisasi terus berjalan di tingkat Nasional.
evy tegal  - Tanya Kenapa???   |Author |2012-04-02 04:08:13
Bagaimana dengan kami yang belum
memperoleh nuptk padahal saya :
Evy Sulistyo Rini
SMK Muhammadiyah 1 Tegal
sudah mengajar sejak 2008
dan sudah mengajukan nuptk sejak januari 2011 tp kok belum keluar juga??
Mohon bantuannya.
Sams1ra   |SAdministrator |2012-04-04 11:45:37
kabupaten atau kota nih
rina cantik  - re:   |Author |2012-05-21 08:17:12
sama mb evi saya dr SD kec grabag purworejo jg lom?temen2 jg masih banyk yg belum punya NUPTk.waaaa kok susah amat yaw dapetin NUPTk?????
Kokok Purwoko   |Author |2012-04-02 07:35:58
regristasi secara online bisa nggak ?
Sams1ra   |SAdministrator |2012-04-04 11:46:40
silahkan tunggu info selanjutnya
mashardi05  - NUPTK gak aktif lagi?   |Author |2012-04-03 13:29:35
Knapa NUPTK saya skarang di Skolah Induk kosong. Dulu di sekolah yg kedua muncul sekarang gak muncul?apa dah gak aktif? gmn solusinya? TQ
sahirin  - Salam hangat buat mas Aris...   |Author |2012-04-04 05:01:00
Inget portofolio Sertifikasi dulu, tp berkas yang diminta bukan untuk menentukan dapat apa nggaknya NUPTK kan mas Aris ?
nayaka   |Author |2012-04-04 09:59:42
Character problem. empty comment
nayaka  - Titip salam     |Author |2012-04-04 10:03:23
Mas Aris,tolong sampaikansalam buatP Arju nggih,The New Widyaiswara
kimnia   |Author |2012-04-10 02:07:03
Bagaimana cara regulang online...klo seumpama data nuptk bisa diupdate per skul enak x ya...jadi dtyg slah bisa lgsung update..ni krn q di bag kpeg.kdg dpt ptnyan knp dt nuptk utk sergur ad mistake..semoga ad solusi..tq bet
mcalamy   |Author |2012-04-11 18:31:29
Kk mau tanya nih untuk jadwal pembinaan operator NUPTK lianya dimana?
smp_simpon  - -     |Author |2012-04-13 04:31:51
semoga NUPTK bisa di update oleh sekolah sendiri seperti pada saat dapodik tahun kemarin, sekalian semoga dapodik tahun ini bisa seperti tahun2 yang lalu.........
usulan :
1. dapodik siswa, dapodik guru, NUPTK, dan data nilai siswa bisa jadi satu aja di BIOsistem....
2. Segera diadakan diklat operator tersebut........ operator yang diundang disesuaikan dengan operator Biosistem
agussukammto  - pendidikan formal   |Author |2012-04-14 09:01:19
1. Saat daftar pns kami pake D2, krn ijasah s1 belum keluar. Dalam pendataan nuptk ini ijasah s1 kami apa boleh diikutkan?
agussukammto   |Author |2012-04-14 09:07:59
jika pendidikan formal s1 kami, kami dapatkan sebelum menjadi pns apa bisa diikutkan registrasi ?
smp_simpon   |Author |2012-04-16 05:49:46
tadi saya buka http://nuptk.kemdikbud.go.id ternyata ada aktivasi akun tiap tiap sekolah, apakah ini sudah bisa dimulai mendaftar tiap sekolah/diperbolehkan, dan nanti tiap sekolah sudah bisa mengedit dan mendaftarkan nuptk sendiri..... mohon petunjuknya
endang siswati  - KABAR TERBARUNYA DITUNGGU   |Author |2012-04-19 21:48:59
ditunggu kabar terbarunya
terimakasih
makbakonya  - Mohon Pencerahan   |Author |2012-04-24 00:10:26
- guru yang sudah ngajar 2 tahun lebih dan sudah mengajukan NUPTK lewat kantor dinas Pendidikan Kab/Kota koq tidak muncul atau jadi ??? bagaimana prosedur bakunya ?
- adakah format isian standart untuk 16 item diatas
- bisakah registasi secara online ???
yuvita nurma   |Author |2012-04-25 01:17:40
data mutasi nuptk saya dari jawa timur sudah di tangan saya. bagaimana mengurus untuk mutasi masuknya? saya dari kabupaten magelang
adiblokosuto   |Author |2012-04-26 02:35:34
Trima kasih mas aris
nayaka  - Semoga     |Author |2012-04-29 08:23:37
Semoga program ini tidak menjadikan beban atau masalah baru bagi guru pada umumnya ...
Sella   |Author |2012-05-04 02:14:19
Ass pak sam....
Pengajuan NUPTK sudah di dinas kabupaten atau masih bisa ke LPMP pak?
maturnun
suratmi  - tanya...   |Author |2012-05-08 11:25:54
bagaimana caranya registrasi validasi nuptk???
purwadi     |Author |2012-05-08 11:59:43
kenapa NUPTK tidak bisa di cekkkkkkkk??????????????????????????????????
vaktomia   |Author |2012-05-12 02:20:09
saya mau tanya,,, sy sdh punya NUPTK dr sekolah yang dulu dan sekarang sy mengajar di tempat yg berbeda,, bagaimana sy registrasi ulangnya,,, sedangkan sy blm terdaftar di UPTD yg baru, terimakasih
rina cantik   |Author |2012-05-21 08:14:59


pak, admin NUPTK Kab. Purworejo dari WB 2005 sampai sekarang dilaporkan belum yaw?kok NUPTK gak turun2. Padahal temen saya di pemalang WB mulai 2008 sudah punya NUPTK.gmn dg Purworejo????? dr UPT kec. Grabag sudah melaporkan ke dinkes purworejo.mohon tindak lanjut.temima kasih.
watiprihanto  - NUPTK   |Author |2012-05-24 04:19:22
Mohon maaf, untuk lembar koreksi data (LKD) NUPTK ada petunjuk pengisian tidak? Terimakasih
el makasy  - pengajuan baru nuptk   |Author |2012-05-24 06:18:04
kapan pengajuan baru nuptk diadakan, padahal saya sudah 2 tahun lebih menjadi pns tapi tidak ada pendataan nuptk.apa yang harus dilakukan,dan kapan ada lagi pendataan nuptk baru??????
Only registered users can write comments!